Arsip Blog

Jumat, 09 April 2010

DOA 1

                                               D O A   1

          Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
         Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, dengan puji yang sebanding dengan nikmatnya dan menjamin tambahannya.
           Wahai Tuhan kami, hanya bagi-Mu segala puji sebagaimana apa yang patut bagi keluhuran Zat-Mu dan keagungan kekuasaan-Mu.
          Ya Allah limpahkanlah rahmat dan kesejahteraan kepada junjungan kita Nabi Muhammad beserta keluarganya.
          Ya Allah terimalah salat, puasa, ruku, sujud khusyuk dan pengabdian kami, sempurnakanlah juga apa yang telah kami kerjakan selama salat. Ya Allah, Tuhan semesta alam.
         Ya Tuhan kami, telah kami aniaya diri kami sendiri. Jika Engkau tidak mengampuni dan memberi rahmat kepada kami, pasti kami termasuk orang-orang yang merugi.
         Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat, sebagaimana engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami.
         Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami, ampuni danrahmatilah kami. Engkaulah penolong kami, maka tolonglah kami terhadap orang yang kafir.
        Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat, sebagaimana engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami.
        Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami, ampuni dan rahmatilah kami. Engkaulah penolong kami, maka tolonglah kami terhadap orang yang kafir.
        Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk, dan karuniakanlan kami rahmat-Mu, sesungguhnya Engkaulah maha pemberi karunia.
        Ya Tuhan kami, ampunilah dosa kami, dosa ke dua orang tua kami dan dosa kaum muslimin dan mukminin semuanya. Sesungguhnya Engkaulah Zat Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu.
        Ya Allah, berilah kami kebahagiaan di dunia dan di akherat, dan hindarkanlah kami dari siksa api neraka.
        Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kami dan hapuskanlah setiap kesalahan kami, dan wafatkanlah kami beserta orang-orang yang banyak berbuat bakti.
Maha Suci Tuhan yang mempunyai keperkasaan dari apa yang mereka (orang-orang kafir ) katakan. Dan kesejahteraan semoga senantiasa dilimpahkan kepada para utusan Allah.
       Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.


Oleh Aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar