Arsip Blog

Selasa, 02 Februari 2010


A L V A R E Z

Kenalin bro, aku Parjo. Waktu aku lair bapaku pingin kasih nama Parno, tapi mami ku pingin kasih nama joni….., yah akhirnya kompromi deh jadilah namaku Parjo. Kamu liat sendiri kan betapa kerenya aku. Emang sih raut mukaku agak kisut-kisut ..begitu, tapi lima dari sepuluh orang tetenggaku kompak nyebut aku dengan “ KEREN OKNUM “., he...he... Gimana ?...Aku yang monyet aja pede banget, masa ente yang menusiie koq minderan banget sich Ah…., dasar ente manusie, lagak doang, gak ada apa-apanye, Udah ah.. Ngurusi ente capek..

HAPPY MARRIEd

Ni poto pas ane kawin.. . Pasti ente-ente pada pingin.... ya.. gak. Tu liat bojo ane gak kalah kan ama itu...tu si Luna Maya. .he...he….Bojo ane tak tubruk pas gelantungan di pohon, ...yah gimana dong namanya juga monyet..emang Cuma manusie yang bisa married by aciden
lebih ja

A L V A R E Z

Anak pertema ane, gak malu-maluin...mudah-mudahan ntar besar jadi anak band...yach…....mungkin namanya monyet band atau blueband,...terserah dialah, yang penting ntar kalo udah terkenal baik hati dan tidak sombong.

Parjo dan bojone, heppi banget atas kelahiran alvarez. Wajah pucat Alvarez dan ditutupi bulu ireng yang lebat tampak sangat sangar dan menggemaskan. Memasuki masa remaja ,Alvarez menjadi pria gaul yang pemberani. Sering berkelahi melawan monyet-monyet lainya, baik dari jenis ketek ogling, simpanse, orang utan bahkan sampe anak gorilla dan anak Kingkong pun dia lawan, sampe-sampe dia dinobatkan sebagai Juara Dunia Tinju Kelas Bulu di kalangan monyet. Jan...pancen mbeling tenan ketek iki. Dunianya yang begitu keras membuat Parjo dan bojone begitu kawatir dengan perkembangan psikologis Alvarez. Cita-citanya untuk melihat Alvarez sebagai anak band yang baik hati dan tidak sombong mulai luntur. Parjo curhat sama bojone...Mbokne ...kayaknya Alvarez berkembang seperti yang tidak kita inginkan….apa tidak sebaiknya kita kursuskan bahasa Inggris saja,supaya dia melakukan hal-hal yng positif...atau suruh kuliah saja, siapa tau nanti kalo udah selesai bisa ndaftar CPNS. Maminya Alvarez diam 1000 basa……….. .Kekawatiran Parjo dan bojone terjadi juga, ketika secara mendadak Alvarez mendobarak pintu sambil menodongkan senjata..Alamak... .ada apa .Rez...rez dan tanpa basa=basi doooor….dooooor. Dua butir pluru menembus dada ke dua orang tuanya . Alvarez Sang monyet durhaka……………...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar